Monday, October 23, 2017

Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2014-2016

Kantor Pertanahan Kota Bandung

Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Pertanahan di Kota Bandung Tahun 2014 oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, dilihat dari masing masing unsur pelayanannya maka unsur pelayanan di Kantor Pertanahan Kota Bandung memiliki indeks sebesar 68,41 termasuk dalam kategori baik, dengan unsur pelayanan yang memiliki indeks paling rendah adalah unsur mengenai kepastian biaya pelayanan sebesar 58,20, termasuk dalam kategori kurang baik.

Pelaksanaan Pelayanan Publik (Public Services) oleh PT. Selaras Multiarsi Konsultan di Kantor Pertanahan Kota Bandung selama 2 (dua) Bulan dari November hingga Desember 2015 dapat disimpulkan hal - hal sebagai berikut :Pelaksanaan Publik Services di Kantor Pertanahan Kota Bandung secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang baik. Hal ini terbukti dari 25 pertanyaan dari Indeks Kenyataan pelayanan sebanyak 96% nilai rata-rata dibawah 2,5 (dua koma lima), Nilai IKM Kantor Pertanahan Kota Bandung setelah dikonversikan  (35.47) berada pada interval 25-43,75 dengan Mutu A. Ini dapat disimpulkan bahwa Kinerja Pelayanan Kota Bandung adalah Sangat Baik.

Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Pertanahan Kota Bandung Tahun 2016 sebesar 76.00 tergolong baik.

 

 

BPN.BPNWidgetBannerCekBerkas